Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Type 45

Desain Rumah Minimalis Type 45  – Kebanyakan developer perumahan saat ini lebih banyak membangun desain rumah minimalis type 45 dibandingkan rumah minimalis type lainnya. Ini dikarenakan, rumah tipe 45 merupakan type yang paling banyak peminatnya. Harga rumah untuk tipe 45 cukup terjangkau, sementara luasannya cukup memadai untuk asumsi sebuah keluarga kecil dengan satu atau dua orang anak. Umumnya rumah tipe 45 memiliki luas tanah 72 hingga 100 meter persegi, sehingga pemilik masih bisa menambah beberapa ruang lagi jika dibutuhkan.


Desain rumah minimalis type 45 modern umumnya terdiri dari beberapa ruang utama, seperti ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga yang menyatu dengan dapur, dua kamar tidur dan kamar mandi. Mengingat keterbatasan lahan, maka desain interior rumah mungil seperti ini harus direncanakan dengan matang. Desain ruang dalam yang baik akan membuat rumah tipe 45 yang mungil tersebut tetap nyaman ditinggali.


Ruang-ruang utama pada desain rumah minimalis type 45 biasanya dibuat menyatu untuk mengurangi kesan sempit. Penggunaan pembatas ruang memang sangat diminimalkan hanya pada ruang-ruang privat seperti ruang tidur dan kamar mandi. Oleh karena itu, desain terbuka sangat tepat untuk interior rumah tipe 45. Pastikan pencahayaan dan penghawaan dirancang dengan baik melalui pengaturan pintu jendela serta ventilasi yang tepat agar kebersihan rumah dan kesehatan pemilik rumah senantiasa terjaga.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Rumah Minimalis Type 45


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Rumah Minimalis Type 45 di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Type 45
Makasih