Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai – Salah satu konsep rumah minimalis yang semakin banyak digemari oleh para pecinta properti adalah desain rumah mewah minimalis 2 lantai. Selain karena mudah dalam penataan perabot karena areanya yang tidak terlalu luas, juga karena lebih leluasa dalam menentukan konsep rumah yang diinginkan. Desain rumah minimalis ini pada umumnya diterapkan di daerah perkotaan yang hanya tersedia lahan yang tidak begitu luas. Dengan membuatnya menjadi dua lantai, penghuni menjadi lebih leluasa dalam beraktivitas di dalam rumah.


Desain rumah minimalis 2 lantai tipe 45 tepat untuk Anda yang menginginkan rumah dengan budget yang tidak terlalu besar. Meskipun terbilang murah, rumah lantai 2 tipe 45 tetap nyaman ditinggali dan sesuai untuk keluarga dengan jumlah anggota yang banyak. Dengan jumlah ruangan yang tidak terlalu banyak, Anda dapat lebih mudah dalam mengatur dan menata berbagai perabot rumah. Ruangan yang tersedia dalam rumah minimalis ini tentunya berupa ruangan penting yang seharusnya memang ada dalam sebuah rumah.


Desain rumah mewah minimalis 2 lantai selanjutnya adalah tipe 60. Dengan area yang lebih luas dibanding tipe 45, rumah tipe 60 dibuat khusus untuk kalangan menengah ke atas. Dengan area rumah yang luas, Anda menjadi lebih leluasa dalam melakukan pengaturan dan penataan furniture. Meskipun begitu, budget yang harus Anda keluarkan tentunya lebih besar.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Makasih